ORGANISASI Amatir Radio Indonesia (ORARI) Daerah Kalimantan Selatan (ODKS) merayakan ulang tahunnya yang ke-50 tahun, Sabtu (17/7/2021).

DALAM memperingati lima dasawarsa itu, Pengurus ODKS menyeleggarakan bimbingan teknis dan beberapa kegiatan lain yang bertujuan meningkatkan kualitas anggota ORARI Kalsel.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, peserta bimtek diberi arahan tentang mengelola kegiatan dan kepengurusan ORARI Lokal untuk mencapai anggota ORARI yang berkualitas.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Asrama Haji Banjarbaru, Sabtu (17/7/2021), menghadirkan beberapa narasumber. Diantaranya M Yunus – YB7NUS, Husaini – YB7KE, Rakhmad Nopliardi – YB7KSI, M Rizali Rizqan – YD7MHZ.

Sebelumnya, ucapan syukur dipanjatkan dengan khidmat mengenang para pendahulu pengurus ODKS. Dipimpin Ketua ODKS H Akhmad Yani, S.Sos, M.Pd – YB7KY, bersama dengan Ketua DPP ODKS Yunan Chandra, SE, MM – YB7KPB, pemotongan tumpeng mengawali acara bimbingan teknis.

“Kita patut bersyukur, ORARI Daerah Kalimantan Selatan sudah mencapai usia yang ke-50. Semoga di usia yang tidak muda ini kita lebih baik dalam mengelola anggota, mengelola organisasi, terus berkiprah di masyarakat dan tetap membangun kemitraan dengan pemerintah,” ucap H Akhmad Yani – YB7KY.

Sementara, dihari yang sama ORARI Lokal di Kalsel telah melaksanakan Donor Darah. Bekerja sama dengan unit tranfusi darah di Kabupaten/kota, anggota ORARI Lokal di Kalsel membangun semangat kemanusian dengan mendonorkan darahnya bersama-sama dengan keluarga besar.(yc7mib)